Pengapalan LNG ke-7000

Pengapalan LNG ke-7000

Pengapalan LNG ke-7000

PT Badak NGL Mencatatkan Sejarah Bagi Dunia Penjualan GAS Indonesia. Dengan Menorehkan Pengapalan LNG Yang Ke-7000 melalui Kapal LNG Gemini Dengan Tujuan Senboku Jepang Dengan Pembeli Adalah Osaka GAS Company Limited. Perayaan Pengapalan LNG Yang Ke Tujuh Ribu. Rabu 17 September 2008 Dilaksanakan Di Loading Dock Dua Kilang PT Badak NGL Bontang.

Dimana Kapal Tanker Gemini Bersandar Untuk Mengangkut LNG Yang Ke 7000 . Acara Tersebut Dihadiri Oleh Sejumlah Pejabat Dari Pertamina. Wakil Direktur Pertamina . Iin Arifin Tahyan, Presiden Komisaris PT. Badak John Sunarmo , Manajemen PT. Badak , Perwakilan Produser Serta Pejabat Pemkot Bontang Dan Unsur Muspida Kota Bontang . Dalam Sambutannya . Presiden Direktur PT. Badak NGL . Insinyur Agus Haryanto. Mengatakan Bahwa Keberhasilan Pengapalan LNG Ke-7000 Merupakan Keberhasilan Bersama Yang Patut Dibanggakan Dan Di Syukuri .

Keberhasilan Tersebut Membuktikan Bahwa PT. Badak Merupakan Salah Satu Perusahaan Pengahasil LNG Terbaik Didunia . Hal Senada Juga Disampaikan Oleh Wakil Direktur Pertamina . Iin Arifin Tahyan Yang Mengatakan Bahwa Keberhasilan Tersebut Sekaligus Menjawab Tantangan Industri LNG Di Dunia Ini. Arifin Juga Mengingatkan Bahwa Tantangan Kedepan Bakal Semakin Sulit Dan Ketat Dimana Saat ini Banyak Muncul Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Industri LNG . Sementara Mewakili Pemerintah Kota Bontang. Wakil Walikota Bontang. Dokterandes Sahid Daroini Mengucapkan Selamat atas Keberhasilan PT. Badak Dalam Pengapalan LNG Ke 7000 . Selama Keberhasilan PT. Badak Juga Merupakan Keberhasil Kota Bontang. Dimana Keberadaan PT. Badak Menjadi Kontribusi Terbesar Bagi Pemerintah Kota Bontang dan Masyarakat Bontang pada Umumnya .

Dalam Acara Perayaan ini Dilakukan Penyerahan Dan Penandatanganan Dokumen Kapal Kepada Kapten Kapal. Gemin Kapten Nenad Trumbic. Oleh Wakil Direktur Utama PT Pertamina, Iin Arifin Takhyan.Dalam Kesempatan ini Juga Dilakukan Penyerahan Cinderamata Kepada Kapten Kapal Oleh Presiden Komisaris PT. Badak. John Sunarmo Serta Kepada Wakil Pekerja Heery Suhartono Oleh Presiden Direktur PT Badak NGL. Nanang Untung .Pemberangkatan Kapal LNG Gemini Dengan Tujuan Senboku Jepang Dengan Pembeli Adalah Osaka GAS Company Limited Terseut. Ditandai Dengan Penekanan Tombol Sirene Oleh Wadirut PT Pertamina dan Didampingi Komisaris PT Badk Ngl. Persiden Direktur PT Badak NGL. General Manager PT Badak NGL. Serta Unsur Muspida Kota Bontang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: